What’s Happened Today?

Hari ini ada kejadian yg mengejutkan (lebay haha), tapi emang bikin kami semua kaget. Katanya kan kuis sampe hari ke 3 itu masih ttg penulisan resep yg bahasa Latin gitu, jadi ya kami cuma belajar penulisan resep aja. Eh ternyata, kuisnya adalah teori ttg resep! Trus juga ditanya2 apa namanya obat tetes, obat hisap dll gitu. Yaudahlah akhirnya cuma bisa nyalin soalnya doang & jawabannya kosong wkwk. Trus juga hari ini gw ngerasain repotnya ga ada mobil. Gw bingung dah, giliran ada mobil kayaknya gw ga butuh kemana2. Eh giliran pas kayak sekarang gini mobil gw di bengkel, gw harus kesana kemari -_-” Pas hari Senin kan kami nulis inventaris alat & ngeliat lengkap ga alat2nya. Nah, karena di inventaris itu ga ada “sudip” jadi ya gw ga merhatiin benda itu. Kemaren gw mulai bingung pas lagi nuangin obat ke ayakan, gimana caranya biar ga ada yg tersisa di mortir? Temen2 gw pada punya sudip, kok gw ga ada. Tapi gw kira mungkin gw aja yg ga tau ngambilnya dimana, jadi yaudah gw masih tenang aja. Trus tadi gw makin bingung, gara2 ga ada sudip jadinya obatnya banyak yg masih tersisa di mortir & lagi2 gw liat temen2 gw megang sudip. Perasaan gw mulai ga enak. Gw nanya ke kak Gea & ternyata sudip itu harusnya ada di laci masing2. Waduh, di laci gw kok ga ada. Awalnya sih gw masih tenang aja karena kak Gea nawarin pake sudip barengan aja, gantian gitu. Eh tapi tadi pas pengarahan buat praktikum besok, dosennya terus2an menekankan kalo pas praktikum besok itu mindahin salapnya ga boleh pake sendok & harus pake sudip. Ga mungkin gw gantian ama kak Gea, yg ada gw jadi nyusahin dia. Gw pun memutuskan untuk beli sudip. Tapi beli dimana? Tadi pas jam istirahat kan gw makan di deket kantin Tigor ama Nunu. Pak Tito nyamperin kami, biasalah dia ngomongin IKM (stasenya dia) & kami nanya2 ttg farmasi. Kebetulan kan sekalian aja gw nanya dia bisa beli sudip dimana. Kata dia ada toko alat lab gitu di Dewi Sartika, jadi yaudahlah tadi sepulangnya dari kampus gw kesana, sekalian beli tempat makan & makanan kucing. Emang sih tokonya ada, tapi disitu ga jual sudip. Katanya mungkin ada di Pramuka. Waduh, males juga gw kesana kalo ga bawa mobil sendiri. Alhasil, gw bikin sudip sendiri hahaha. Kan sebenernya sudip itu cuma kertas rontgen yg dipotong & dibentuk jadi kayak sekop gitu, jadi yaudah gw ngambil foto rontgen gw yg udah lama trus gw potong & bikin sudip deh wkwkwk. Ada untungnya gw sering foto rontgen dulu. Begitulah kalo udah dalam kondisi terdesak & terpaksa, kita dipaksa jadi kreatif. Soalnya kan ga mungkin gw baru bilang kalo gw ga punya sudip ke dosennya besok. Pasti gw ditanya2 “kenapa kamu ga bilang dari hari pertama kalo emang kamu ga dapet sudip?”, “beneran ga dapet dari awal atau kamu ilangin?”, “trus kamu kemaren2 mindahin obatnya pake apa kalo dari awal ga ada sudip?”. Duh, bayanginnya aja udah pusing, makanya gw jadi termotivasi buat bikin sudip sendiri.

Hari ini cuma itu doang sih cerita yg seru. Males juga gw ceritainnya kalo cuma biasa2 aja haha. Apa lagi ya yg mau gw omongin? Lagi ga ada bahan cerita, ga ada ide mau nulis ttg apa juga. Lagi ga ada yg menarik, udah gw tulis smua kemaren2. Ntar kalo ada ide, gw nulis lagi deh hehe. Sekarang udahan dulu. Dadaaah!!

Leave a Reply

