Me Time Today šŸ˜

Haiii~

Hari ini hampir seharian gw sendirian di kostan, me time~~ Mungkin karena gw anak tunggal kali ya, jadi gw seneng kalo ada waktu buat sendiri gini. Sebenernya temen2 gw lagi pada jalan2 ke Jogja, tapi gw lagi males banget ikut. Alasan pertama karena gw masih sakit. Iya, udah hampir 2 minggu gw muntah & mencret. Emang sih muntah & mencretnya itu ga terlalu sering, tapi kan gw jadi ga bisa makan banyak. Ambil sisi positifnya aja deh, mungkin gw jadi bisa kurus wkwkwk šŸ˜‚ Alasan kedua ya udah pasti karena gw pengen punya waktu sendiri. Gw yg selama ini sendirian di rumah karena ga punya saudara & ortu tinggal di Bandung, jadi ga biasa kalo harus terus2an ngumpul rame2 ama temen2 yg lain. Alasan yg ketiga, perasaan gw lagi ga enak aja. Jujur tadi gw sempet beberapa kali nangis, tapi setelah gw curhat di buku diary gw pun ngerasa lebih baik. Biasa lah cewe suka mendadak galau, padahal mah yg digalauin juga ga tau haha. Tadi pagi sih gw sempet ikut jalan2 ke Punthuk Setumbu. Kami berangkat jam 4 pagi. Sesampainya disana kami masih harus jalan jauh & naik banyak tangga. Mungkin karena gw lagi sakit kali ya, rasanya gw mau pingsan. Gw udah sesak napas, ditambah lagi mual. Padahal perjalanannya itu belum seberapa kalo dibandingin pas gw ke Baduy. Waktu gw di Baduy itu gw bisa jalan cepet & bahkan termasuk rombongan pertama yg nyampe, tapi kok tadi gw malah yg ketinggalan sendiri di belakang padahal jalannya ga seberapa. Sesampainya diatas gw langsung duduk karena tepar. Pagi tadi ternyata mendung, jadi sunrisenya ga keliatan. Alhasil yaudahlah kami cuma selfie2 seadanya. Emang dasarnya gw lebih suka main di pantai atau laut daripada di gunung, jadinya tadi gw ga terlalu antusias. Apalagi pas badan lagi ga sehat, yaudahlah makin ga nyaman aja tadi. Makanya akhirnya gw memutuskan buat ga lanjut ikut jalan2 ama mereka. Ya itung2 istirahat juga, karena besok gw jaga ā˜¹ļø 

Gw udah ga tau lagi mau nulis apa haha, soalnya gw udah nulis diary panjang lebar sampe 8 halaman loh šŸ˜… Di rumah gw udah ada 4 diary, eh sekarang nambah 1 jadi 5. Tadinya gw mau bawa salah 1 diary gw aja biar ga nambah lagi diary gw, tapi daripada malah ilang atau ga sengaja kebaca ama yg lain, bisa tamat lah gw. Emang sih sekarang udah banyak yg tau, jadi udah bukan rahasia lagi, tapi tetep aja malu kalo orang baca curhatan gw haha. Entah gw kesambet apaan, kok sekarang gw jadi gampang banget ngebuka rahasia itu. Tapi emang rasanya jadi lebih enak sih dibanding harus rahasia2an kayak dulu wkwk.

Sebenarnya gw pengen ngomongin masalah gangguan jiwa, mumpung lagi stase psikiatri. Tapi kapan2 aja deh ya, di postingan berikutnya hehe. Postingan yg ini buat nyeritain kegiatan gw hari ini doang. Ga penting sih, tapi ya gw lagi pengen nulis blog jadi mau gimana lagi wkwk. Udah dulu yaa, dadaaah~

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s