It’s not important

​Gw tau kalo harusnya gw ga boleh gini lagi. Gw tau kalo harusnya gw udah ngelupain itu. Tapi kenapa tetep gagal. Gw ga kuat tiap kali ada orang yg ngomongin SMA atau PTN dan kawan2nya. Gw berusaha biasa aja, tapi kok susah. Bahkan waktu di jogja kemaren gw sampe harus balik badan pas temen2 gw pada ngomongin soal itu karna gw ga mau mereka liat gw nangis. Maaf gw lemah. Maaf gw cengeng. Tapi gw ga bisa mengontrol itu. Gw juga pengen ga kayak gitu lagi, tapi gw ga tau gimana caranya. Bukannya gw ga bersyukur kuliah di kampus gw sekarang, cuma entahlah masih ada yg ganjel perasaan gw. Gw masih terus ngerasa gagal. Dan gw baru sadar kalo itulah yg bikin gw males belajar sekarang. Dulu gw rajin banget belajar sampe manggil guru les privat, ikut les di BTA & NF, pokoknya tiada hari tanpa les, tapi apa hasilnya? Tetep aja gw gagal di smua tes2 masuk univ itu. Jadi buat apa gw capek2 belajar kalo pada akhirnya toh gw tetep gagal. Huft…gw ga bermaksud punya pikiran kayak gitu. Duh kenapa gw jadi kayak gini sih sekarang. Gw pengen balik jadi gw yg dulu lagi. Gw ga mau kayak gini terus. Tapi apa yg harus gw lakuin. Hmm btw gw pernah baca kalo orang yg masih hidup itu pasti punya masalah. Cuma orang yg udah mati yg ga punya masalah. Yup, gw rasa itu benar. Oh iya, maaf ya gw terpaksa nulis itu smua disini. Mau gimana lagi, gw ga punya temen cerita. Ga ada yg mau bantuin gw buat mengatasi masalah gw. Ga ada juga orang yg peduli ama gw. Haha. Okay, that’s enough. I feel better now, even it’s just a little. Anyway, thanks for reading 🙂

Leave a Reply

