Curhat

Gw ga tau mau nulis apa. Gw cuma bosen, ditambah lagi perasaan gw ga enak banget. Pengen cepet2 pulang, tapi masih 3 minggu lagi.

Gw pengen curhat, tapi ga punya temen curhat. Pengen nulis diary, tapi buku diary gw di rumah. Yaudahlah gw nulis2 ga jelas aja disini, siapa tau perasaan gw jadi lebih baik kan.

Mungkin gw udah biasa sendiri di rumah, jadi gw ga betah kalo terus2an rame2 & ga punya ‘me time’. Gw butuh waktu buat sendiri, tapi mana mungkin bisa kalo di asrama gini. Udah gitu di kota asing pula. Kalo di Jakarta mah gw masih bisa jalan2 sendiri, mana berani kalo disini. Gw capek harus selalu terlihat ceria. Gw capek apa2 yg gw lakukan dikomentarin terus. Gw capek ga bisa jadi diri gw sendiri. Maaf gw terkesan mengeluh, tapi kesabaran juga ada batasnya. Kemaren2 gw udah sabar & sekarang udah sampe puncaknya. Seandainya gw punya temen cerita mungkin ga bakal sampe segininya karna gw ga memendam ini smua sendiri. Tapi mau gimana lagi, gw ga punya temen cerita. Kalo cerita ke ortu, pasti cuma dinasehatin macem2. Gw cuma pengen didenger. Kebayang ga sih gimana rasanya kalo udah capek batin trus malah dinasehatin yg seolah2 malah nyalahin gitu. Dulu pernah ada seseorang yg sangat mengerti gw. Jadi tempat curhat gw, penghibur gw & ga pernah nyalahin gw. Tapi ya itu dulu. Sekarang? Haha udahlah lupakan. Itu masa lalu yg gw ga yakin bisa terulang lagi. Itu cuma cerita masa lalu gw yg indah. Sekarang itu smua udah ga ada. Gw ga mau berharap lagi karna gw juga sadar kalo itu kesalahan gw. Gw yg ngerusak smuanya, jadi yaudahlah gw pasrah aja terima akibatnya sekarang. Haduh, inget itu malah bikin perasaan gw makin ga enak. Makin nyesek. Udahlah jangan dilanjutin lagi daripada gw nangis. Kan ga lucu tiba2 gw nangis di klinik dalam keadaan megang hp gini haha.

Gw kangen rumah. Kangen kamar gw beserta bantal gulingnya. Gw kangen ortu. Gw kangen kucing2 gw. Gw kangen Jakarta. Pokoknya nanti pas di Jakarta, gw harus beli chatime, takoyaki, pizza & pasta. Gw pengen main ke mall, pengen nonton bioskop juga. Pengen karaoke-an juga. Pengen gila2an lah pokoknya. Kayaknya ntar gw balik ke Jakarta jadi norak deh wkwk XD Parahnya lagi, TV aja gw kangenin hahaha. Gw butuh kebebasan, pengen punya waktu buat sendirian & menenangkan pikiran serta perasaan.

Denger2 kemungkinan gw stase obgyn di Tarakan lagi. Kalo bener berarti nanti gw di Jakarta cuma 1 minggu trus balik kesini lagi. Gw seneng banget kalo bisa disini lagi karna selain dokter2 & perawat2nya baik2 trus dapet banyak kasus menarik & banyak pelajaran juga, gw ngerasa kalo disini gw bisa lebih gampang move on wkwk. Gimana ga gampang, disini tuh sibuk banget karna banyak kerjaan & tugas trus banyak orang2 baru yg gw temuin. Selain itu juga disini gw udah punya temen kakak2 radiografer kayak Nanda, Fadri, kak Indah, kak Muhlis, kak Said, dan yg pasti ada 1 orang lagi yg paling memungkinkan gw untuk cepet move on, haha. Trus juga disini gw ga mungkin ketemu sama orang yg pengen gw lupain itu, karna dia pasti di Jakarta, hehe. Ya jadi agak susah sih kalo kami tetep kontak2an, tapi paling ga kan kami ga ktemu langsung, haha. Bukannya gw pengen menghindari dia, tapi gw juga ga bisa terus2an mencintai ‘one-sided love’ gw kan *frontal haha. Ya kali 4 tahun gw bertahan pada orang yg sama yg ga punya perasaan apa2 ke gw, padahal ada cowo lain yg mengharapkan gw, haha.

Oke, cukup curhatnya. Maaf ya gw jadi curhat di blog lagi, soalnya buku diary gw ketingalan di rumah 😦 Mendingan gw curhat panjang lebar gini daripada gw pendam sendiri trus gw malah jadi badmood kan 😛 Ya paling ga perasaan gw sekarang udah agak lebih tenang hehe~ thanks for reading 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s