Everything about My Life~

Annyeoooong~ πŸ˜€

Mau ngelanjutin dikit dr postingan yg lalu nih. Kan di akhir gw sempet nulis ttg model baju G.O yg gw suka. Nah di postingan ini gw mau nunjukin fotonya~ Jd selain cowo pake baju item, gw jd suka ama cowo yg pake baju kyk G.O gt, keren aja keliatannya & rapi jg tp ga terlalu formal ^^ Eh tp ga tau jg sih itu baju bagus atau ga kalo dipake ama org lain. Kan bisa aja jd keliatan bagus di G.O karna emg bentuk badan dia bagus & mukanya jg mendukung~ πŸ˜€

CHmblOfVEAAGoH5 thumb_zvbm0201506162231247663

Kyaaa~ He’s so handsome with that outfit ^^ And, with hair like that…he looks perfect in my eyesΒ β™₯ Sbnrnya bakal lebih sempurna lg kalo rambutnya dia kyk pas di MV “Cry”, karna dia kan ganteng bgt disitu >_< Btw masa nyokap gw tipe cowonya beda ama gw. Gw suka cowo yg berponi, nyokap gw kagak. Gw suka cowo yg ga berkumis, nyokap gw sukanya yg agak berkumis. Gw tau itu gara2 kmrn pas nunjukin poster “Mirror”, nyokap blg G.O ganteng :O Gw syok. Pertama kalinya nyokap blg cowo itu ganteng! Ternyata gara2 berkumis. Trus karna penasaran gw pun nunjukin foto2 G.O dgn berbagai macam model rambut & yg di blg ganteng ama nyokap adalah yg rambutnya jigrak(?) keatas gt, bukan yg berponi. Pantesan aja selama ini yg sering di blg ganteng itu Seungho. Waduh, gmn suami gw nanti ya? Eh tp pasti ngikutin selera gw lah, kan gw yg nikah ama tuh cowo, masa ngikutin seleranya nyokap, haha. Lagian jg pasti nyokap setuju2 aja asalkan gw seneng & cowonya itu emg baik πŸ˜€ Eh udah2, balik ke cerita gw sblmnya, ttg G.O dgn baju & rambut kyk di foto diatas itu. Ya sbnrnya mau kyk gmn pun dia jg tetep aja bakal gw suka, haha, tp pas liat dia kyk gt gw lgsg terpesona & jd ga ngeliatin 2 member yg lain (mianhae, Seungho & Mir oppa, keke). G.O pas jelek pun jg tetep bikin gw terpesona sih, wkwk. Kalo gw nonton video live performance MBLAQ gt, pasti mata gw refleks ngeliatin dia mulu. Baru ngeliat Seungho atau Mir pas kameranya emg nyorot mereka doang. Kamera nyorot Seungho atau Mir tp keliatan ada G.O nyempil di pinggir aja pasti lgsg refleks ngeliatnya ke G.O lg, wkwkwk. Tp, tiap kali mata dia ngeliat kamera pasti gw lgsg ngalihin pandangan trus jd malu & deg2an gt >///< Pantes aja pas highfive ama MBLAQ gw sempet ngelakuin hal yg memalukan. Jd waktu itu acara highfive-nya tgl 29 Juni 2012, 1 hari sblm konser, di MEIS Ancol. Gw dpt kesempatan highfive itu karna menang undian dr beli albumnya MBLAQ “BLAQ% Ver” yg dirilis sama Warner Music Indonesia. Stlh lama nunggu member MBLAQ dtg & denger mereka ngomong bbrp hal yg sbnrnya gw ga ngerti karna pake bhs Korea, akhirnya sesi highfive pun dimulai. Urutannya yaitu Seungho-Cheondung-G.O-Mir-Joon. Pas gw highfive ama Seungho gw takjub ama senyumnya, manis bgt & keliatan tulus, ga kyk dibuat2 gt ^^ Pas ama Cheondung, jujur gw ngerasa biasa aja karna ya walaupun sbnrnya dia ganteng (emg pantes sih dia jd visual di MBLAQ dulu) tp dia adalah member urutan ke 5 gw suka. Jd urutan member dr yg gw suka itu kan G.O, Seungho, Mir, Joon, dan Cheondung. Dulu pernah gw paling suka ama Cheondung, pas baru liat MV2nya MBLAQ, tp itu ga bertahan lama, cuma bbrp menit, gara2 sukanya cuma karna tampang sih, hehe πŸ˜› Abis itu (gara2 MV “Cry”) gw paling suka ama G.O sampe skrg >_< Nah lanjut ke cerita. Pas gw highfive ama G.O itulah kejadian memalukan terjadi. Sejak gw tau gw menang undian highfive gw udah berniat buat ngeliatin G.O yg lamaaa bgt pas highfive sampe gw puas, karna kan itu sekalinya kesempatan gw bisa liat dia lgsg. Tp yg terjadi ga spt yg dibayangkan & diharapkan. Gw ga nyadar apa yg terjadi! Rasanya pandangan gw kosong. Gw ga pernah pingsan sih, tp kyknya yg gw rasain saat itu kyk yg dirasain org pas pingsan deh. Bener2 kosong, cuma kyk ada cahaya terang gt. Entah brp lama gw berdiri di dpn pernyanyi yg bernama asli Jung ByungHee itu, sampe2 pas gw sadar gw ngeliat dia lg ngeliatin gw dgn memiringkan kepalanya & terpasang raut muka bingung. Gw yg syok karna kaget lgsg senyum malu ke dia & ‘lari’. Mgkn gw cukup lama bengong di dpn G.O, karna jarak gw dgn org sblm gw jd cukup jauh. Kan hrsnya pas gw highfive ama G.O org yg di sblh gw lg highfive ama Mir, tp ini org yg di sebelah gw udah slesai highfive ama Joon, wkwk kacau. Pas highfive ama Mir & Joon gw udah ga ngeh, karna msh takjub ama kejadian sblmnya itu, wkwkwk XD Gw ga bakal lupa kejadian itu, bahkan gw msh inget raut muka bingungnya ByungHee, hahaha >///< Entah org itu inget atau ga ama kejadian tsb. Tp mengingat gw sering denger cerita katanya member MBLAQ itu inget siapa aja fans2 yg pernah ketemu ama mereka, gw jd berpikiran mgkn dia inget kejadian memalukan tsb, wkwk >_< Kalo dia ngeh (hrsnya sih dia ngeh karna dia kan goldar A yg terkenal sensitif & peka) pasti dia seneng karna tau ada org yg segitu terpesonanya ama dia, tp kalo ga ngeh ya paling dia cuma bingung, wkwk. Gw nulis cerita itu aja sambil ketawa2 loh ini, karna gw geli sendiri kalo inget kejadian itu, hahaha. Nyesek sih karna gw ga jd lama ngeliatin dia, tp ya seneng jg karna jd ada kenang2annya gt walaupun memalukan πŸ˜› Ok balik ke 2 foto yg td. Skrg foto yg ber 3 itu gw jadiin chat wallpaper di Line & foto yg dia sendiri itu gw jadiin wallpaper πŸ˜€ Sayangnya gw ga bakal liat dia pake itu lg karna comebacknya udah selesai. Ya, cuma 2 minggu, karna G.O sakit. Jd katanya comeback dihentikan biar G.O bisa istirahat & sembuh dr sakitnya. Gw udah sempet tenang jd galau lg. Sakit apa sih emgnya sampe comebacknya dihentikan gt… 😦 Tp yaudahlah, gw cuma bisa berdoa semoga apapun penyakitnya dia bisa cepet sembuh, amin… Oh iya, btw, album yg gw pesen udah nyampe loh~ Dan lg2 gw dpt photocardnya G.O ^^ Dulu pas album “Mona Lisa” sbnrnya gw dpt photocardnya Seungho. Tp karna Gita (yg waktu itu dpt photocardnya G.O) tau gw cinta ama G.O & dia kan orgnya baik bgt, jd dia ngajak tukeran photocard. Akhirnya gw pun dpt photocardnya G.O~ Pas album “Sexy Beat” gw dpt photocardnya G.O, “Broken” photocardnya Mir, dan skrg “Mirror” photocardnya G.O lg~ πŸ˜€

C360_2015-06-20-11-17-09-937C360_2015-06-22-19-34-01-500

Skrg, kita ganti topik. Gw mau ceritain kegiatan2 yg blm gw share disini. Tgl 8 Juni gw & Tantri makan di Hanamasa Plaza Semanggi. Sempet ada kejadian yg kocak sekaligus mengerikan buat gw tp memalukan diliat org lain, gw hampir ngebakar Hanamasa :O Jd kan kompornya baru dinyalain tuh ama mbak2nya. Pas udah cukup panas, gw pindah2in gajih/lemak-nya itu mskd gw biar merata. Eh tp karna apinya terlalu gede & minyak dr si lemak itu ada yg msk ke dlm trus kena apinya, alhasil apinya lgsg membumbung tinggi keatas, Udah kyk chef2 di restoran masakan Cina gt loh, bedanya yg ini kecelakaan, bukan disengaja –” Gw refleks teriak & mbak2nya pun dtg. Mbak2nya itu akhirnya naruh2in daging yg udah gw ambil di kompor/pembakarnya itu. Tantri yg abis balik dr ambil makanan pun bingung ngeliat mbak2nya itu. Biasanya kan mana pernah mbak2nya ngebakarin buat kita. Stlh mbak2 itu pergi gw baru cerita & Tantri pun ngetawain gw, wkwk. Gw jg ngetawain diri gw sendiri, jd berasa kyk gw tuh org kampung yg baru pertama kali makan di Hanamasa jd blm tau caranya & hampir bikin kebakaran gt, wkwkwk XD Tp yaudahlah anggep aja gw itu org spesial jd mbak2nya ngelayanin gw, drpd gw ngerasa malu kan, hahaha πŸ˜› Gara2 kejadian itu kami jd sering diliatin org2. Trus smua mbak2nya jd perhatian ama kami. Tiap kami butuh sesuatu, tanpa manggil pun ada mbak2 yg dtg. Mgkn mereka kyk gt mencegah adanya kebakaran lain lg, haha. Trus si Tantri jg jd dibikinin es dawet ama mbak2nya pas dia lg ngambil desert. Baru kali ini kami dpt pelayanan spesial gt. Ya emg ada hikmah di balik smuanya. Walaupun gw malu karna abis bikin Hanamasa nyaris kebakaran, tp kami jd dpt pelayanan yg beda drpd yg lain. Pelanggan yg lain ga ada yg dilayani spt kami loh, hahaha πŸ˜€

Lalu tgl 12 Juni, Tantri ngajak gw karaoke. Loh, biasanya kan dia paling ga mau karaoke? Jd hari itu katanya dia lg stress bgt, pengen teriak2 tp malu. Gw blg aja, gw kalo lg stress & pengen teriak2 gt biasanya gw bakal karaokean. Dia pun lgsg ngajak karaokean. Selain itu jg dia ngajak gw karaokean karna dia ga minder ama gw karna suara kami kan sama2 jelek, wkwk. Suara gw kan ga bagus. Gw suka karaoke cuma buat nenangin pikiran & relaks aja, ga mikirin suara bagus atau jelek, bodo amat dah kalo ada org lain yg denger & nganggep suara gw jelek, hahaha. Toh gw emg bukan penyanyi & gw kan blm lama berani nyanyi gt. Dulu gw sama sekali ga pernah nyanyi, karna tiap kali gw mulai nyanyi dikit org2 sktr gw lgsg yg kyk “wah Icha nyanyi”, kan gw lgsg malu trus jd diem. Akhirnya gw pun bener2 ga pernah nyanyi. SMP gw mulai berani nyanyi dikit2, tp kalo ada org yg denger gw lgsg diem lg. Pas sepi atau di kamar mandi doang gw berani nyanyi. Gw ga inget kpn persisnya gw berani nyanyi di dpn org. Seinget gw sih gw berani nyanyi beneran itu pas SMA, gara2 MBLAQ, haha. Gw suka denger lagu2 mereka pake earphone & tanpa nyadar gw ikut nyanyi. Trus karna sering dance & sing cover ama AnehUnite jg gw jd makin berani. Apalagi kan gw selalu dpt part yg byk gara2 pairing gw itu G.O si main vocal. Karna sering nyanyi itu lah lama2 gw jd pede nyanyi di dpn org. Dulu sih gw cuma pede nyanyi gt di dpn org yg gw kenal deket & gw udah ngerasa nyaman, tp skrg yaudahlah ya mau ada org lain yg denger jg gw ga peduli, wkwk XD Tgl 12 itu gw & Tantri ke Mal Cipinang dulu buat beli Chatime trus abis itu balik arah ke Mal Kramat Jati. Haha niat bgt ya cuma buat beli Chatime doang πŸ˜› Lalu kami pun karaokean di Inul Vizta selama 2 jam. Kami cuma bayar 1 jam karna yg 1 jam-nya lg pake free pass punya gw. Gw kan langganan karaoke disitu, hahaha. Sebulan sekali gw karaokean, hehe. Pas karaokean itu gw & Tantri sempet ‘perang’. Jd kan si Tantri nyanyi lagunya Kyuhyun yg “At Gwanghwamun”, katanya si Kyuhyun ganteng disitu tp layarnya gw tutupin pake daftar lagu karna gw lg nyari lagu yg mau gw nyanyiin berikutnya. Eh pas gw lg nyanyi “Cry” yg G.O-nya ganteng bgt, si Tantri bales dendam. Dia ngelakuin hal yg sama, tp lebih lama drpd gw sblmnya itu. Gw sih tenang2 aja karna gw udah punya rencana. Abis lagu itu selesai, gw lgsg ngambil remote-nya. Tantri ga ngelawan karna dia ga tau rencana gw. Sistem nyanyi kami waktu itu ga kyk gw biasanya. Kalo biasanya kan tiap gw karaokean itu nyanyinya ganti2an. Misal, gw ama mbak Tami. Gw nyanyi 1 lagu, ganti mbak Tami 1 lagu, gw lg, mbak Tami lg, dst. Nah, kalo gw ama Tantri kmrn itu lgsg milih byk lagu trus baru deh gantian. Misal aja Tantri nyanyi 5 lagu trus gw 5 lagu, Tantri lg bbrp trus gw lg bbrp dst. Jd waktu itu stlh lagu “Cry” gw sengaja udah milih lagu “Baby U!”nya MBLAQ. Lagu itu ga punya MV official, karna itu kan salah 1 lagu soundtrack dr anime Jepang “Beelzebub”. Gw yg udah keseringan karaokean kan hapal MV2 lagu favorit gw yg ada di Inul Vizta, jd gw tau kalo pas lagu “Baby U!” itu yg dipasang adlh MVnya “Cry”. Udah lama gw kenal Tantri, jd gw udah tau kalo Tantri bakal bales dendam kyk gt, makanya gw udah nyusun rencana tsb. Jd percuma aja td Tantri nutup2in layar, karna gw tetep bisa liat G.O yg ganteng di MV yg sama tp di lagu yg berbeda, hahaha πŸ˜› Tantri kaget pas liat MV yg sblmnya keputer lg, tp dia ga bisa nutupin layar pake daftar lagu lg karna remote-nya udah gw pegang. Eh dia lgsg ke dpn & berusaha nutupin layar pake buku daftar lagu, tp berhasil gw lawan, wkwkwk. Pokoknya waktu itu heboh bgt deh XD Lagu2 yg kami nyanyikan itu mayoritas yg menggambarkan gmn perasaan kami waktu itu. Iyalah pasti, itu kan emg tujuannya kami karaokean, biar lega & ga ngerasa nyesek lg. Gw lupa judul2 lagu yg Tantri pilih, smuanya lagu Indonesia kecuali 1 lagunya SuJu & 1 lagunya Kyuhyun itu. Kalo gw spt biasa mayoritas nyanyiin lagu2nya MBLAQ, gw kan A+ sejati, haha. “Mona Lisa”, “Smoky Girl” (ini Tantri yg milih karna katanya dia suka yg bagian Cheondung yg “Smoky girl, smoky girl, smoky girl…~” itu), “Cry”, “Baby U!”, “It’s War”. Trus jg lagunya G.O yg “Even in My Dream”, Ailee “I Will Show You” (karna di MVnya kan G.O cakep + mukanya ada yg lawak gt, wkwk, walaupun di bagian endingnya ada bagian yg nyesek yg bikin gw ga pernah mau liat. Selain itu jg karna lagu tsb pernah menggambarkan kehidupan gw), Miss A “I Don’t Need A Man” (karna gw lg kesel ama cowo), Yui “Goodbye Days” (entah knp dr SMA gw seneng bgt ama lagu ini), Ten 2 Five “I Will Fly” (lagu ini selalu gw nyanyiin buat ByungHee karna entah knp liriknya rasanya pas gt, hehe), dan Demi Lovato “This is Me” (ini adalah salah 1 lagu yg bikin gw pede nyanyi di dpn org lain & cukup menyemangati gw waktu dulu gw pernah jd korban bullying). Lalu lagu yg kami pilih bareng2 itu lagunya Taylor Swift yg “You Belong with Me” (yg cerita lagunya mirip2 ama “I Will Show You”nya Ailee), Demi Lovato “Let It Go” (lagu ini pernah dinyanyiin ama G.O & bbrp penyanyi lain, yg pas bagian G.O keren bgt~), dan lagu “Beauty and the Beast”.

Eh iya, masa stlh sekian lama Tantri main ama gw, dia baru mengakui kalo suara G.O itu bagus bgt Jumat kmrn pas lg makan di kantin, haha. Jd waktu itu dia lg cerita ttg drama yg baru dia tonton yaitu “Doctor Stranger”. Katanya dramanya seru gt, keren & ada kocaknya jg. Stlh cerita itu gw nunjukin 1 gambar cover dr sebuah lagu & nanya covernya itu gambar dr drama itu atau bukan. Ternyata bener. Jd ada lagu di hp gw yg judulnya “Like Tomorrow Won’t Come (내일이 μ•ˆ 올 κ²ƒμ²˜λŸΌ)”. Lagu itu lagunya G.O. Seinget gw itu salah 1 lagu ost-nya drama “Doctor Stranger” tsb, tp karna kurang yakin gw tanya ke Tantri & ternyata bener. Dia denger lagu itu & katanya suaranya bagus bgt. Yaiyalah udah pasti bagus, kalo ga ngapain gw suka ama tuh org kan, haha. Kata dia suaranya mirip suaranya Yesung tp lebih halus. Hmm…kyknya sih gt mengingat dulu kan gw pernah suka ama Yesung pas SMP gara2 tmn gw si Penny. Makanya mgkn karna suaranya mirip jd skrg gw sukanya ama G.O. Tp sukanya ama Yesung itu ga se-lama & ga se-heboh kyk sukanya gw ama G.O MBLAQ ini sih, hehe. Dan mnrt gw msh lebih bagus suaranya G.O (mianhae, ELF…).

Ok, gw rasa postingan gw ini udah terlalu panjang & maaf ya kalo gw terus2an nyebut & ngomongin MBLAQ terutama G.O mulu. Pasti kalian ga tau gmn berartinya MBLAQ di hidup gw kan, jd wajar kalo kalian heran knp gw segininya bgt ama MBLAQ. MBLAQ itu udah kyk pohon di hidup gw, sesuai ama lagu “Tree (λ‚˜λ¬΄)”nya MBLAQ yg katanya emg buat A+. Ga ngerti? Silakan cari arti lirik lagu tsb sndri ya, hehe. Intinya, mereka itu selalu jd sandaran tiap kali gw lg capek karna suatu masalah, mereka yg selalu sukses ngilangin galau & sedih gw (walaupun kadang mereka jg yg bikin gw galau –“), bahkan saat gw marah pun dgn denger lagu mereka atau nonton mereka gw jd tenang, dan jg mereka yg selalu bikin gw lupa ama masalah2 gw. Mereka jg pernah membangkitkan semangat hidup gw lg. Dan entah knp lagu2 mereka itu mayoritas sesuai ama hidup gw jd gw bisa menghayati lagu2 tsb. Byk org yg blg ke gw, “ngapain sih lo segitu bgt ngefans ama artis, toh org2 itu jg ga kenal ama lo, bahkan mgkn ga tau kalo ada lo di dunia ini”, tp ga pernah gw tanggepin. Gw ga butuh dikenal ama mereka (walaupun pasti bakal lebih seneng kalo mereka kenal gw sih, haha :P), yg penting gw bisa bikin mereka seneng, kyk mereka yg udah sering bikin gw seneng. Anggep aja kyk gw ngebales kebaikan mereka gt. Caranya ya dgn nonton konser mereka pas di Indonesia (sekalian emg karna mau liat mereka lgsg sih, haha >_<), beli album2nya, dan voting dll biar mereka menang. Walaupun mereka blg kalo menang itu ga penting, tp tetep aja pasti mereka bakal lebih seneng kalo menang kan, siapa sih yg ga seneng kalo menang? Lagian jg beli album gt ga bikin gw rugi, toh gw emg suka lagu2nya & suka member2nya jg kan. Dulu gw pernah bbrp kali ribut ama ortu karna grup idola gw itu. Tp syukurlah skrg kyknya mereka udah ngerti & bisa menerima ke’gila’an gw ini, hehe ^^ Takjub jg sih gw, gw udah jd A+ lebih dr 4 tahun loh & ga bosen2 ama mereka. Dulu gw dikenalin dgn berbagai grup Kpop tp ga pernah tertarik, kecuali ama MBLAQ ini doang. Awal gw ‘msk’ ke dunia Kpop itu gara2 MBLAQ & sampe skrg gw ga pernah pindah fandom walaupun nunggu comebacknya MBLAQ itu lama bgt –” MBLAQ kan comebacknya bisa 1 tahun sekali, tp ajaibnya kok gw ga pernah tertarik buat pindah fandom ya selama nunggu mereka itu. Kan byk tuh org2 yg selama nungguin MBLAQ comeback sukanya ama grup lain dulu (pindah fandom), ntar pas comeback baru deh mereka balik jd A+ lg. Lah gw kalo MBLAQ lg ga comeback (apalagi pas vakum kyk kmrn gt) gw jd kyk org yg ga kenal Kpop (paling cuma tertarik ama lagu yg emg mnrt gw bagus & itu pun kalo pas gw lg baca beritanya), ntar pas MBLAQ comeback baru deh mendadak gw jd fangirl yg heboh, wkwk XD I’m proud & happy to be an A+, I’ll always support & love MBLAQ till the end~ β™₯ ^^ Eh iya btw gw nulis cerita ini kan sambil dengerin lagu. Masa tiap kali abis gw nulis judul lagu, lagu tsb keputer. Kyk td abis nulis “Mona Lisa” eh abis itu lagu “Mona Lisa” keputer, dua2nya lg, jd yg bahasa Jepang dulu trus abis itu persis lgsg keputer yg versi bahasa Korea. Begitu jg abis gw nulis “I Don’t Need A Man”, “Like Tomorrow Won’t Come” dsb itu, lagu tsb pun keputer. Trus gw jd horor sendiri –” Ok lupakan, haha. Ah iya, ada 1 lg. Masa G.O kyk dengerin omongan gw gt, wkwk. Jd kan pas awal2 perform “Mirror”, dia pake cincinnya selalu di jari selain jari manis kanan (selama ini dia emg suka pake cincin gt). Nah gw pengen dia pake cincin di jari manis kanan biar sama kyk gw (gw kan kalo pake cincin pasti di jari itu, karna ga pas kalo di jari yg lain), eh sejak bsknya & seterusnya dia selalu pake cincin di jari manis kanan. Trus gw pernah blg pengen liat dia pake baju biru, bener aja bsknya pake kemeja warna biru pdhl Seungho & Mir ga ada yg pake baju warna biru (mereka kan warna bajunya selalu yg sejenis gt). Trus inget ga Kamis minggu lalu kan gw nulis di blog ini kalo gw suka cowo yg pake kemeja item? Bsknya (Jumat) di Music Bank, dia perform pake kemeja item. Ya emg sih kalo baju buat perform gt mgkn ada org lain yg ngatur, tp ttp aja gw takjub kok bisa pas ama keinginan gw & lgsg besoknya pula jd ga lama stlh gw pengen itu. Kalo kalian bosen ama cerita2 gw gausah dibaca gpp kok, gw ga maksa πŸ™‚ Gw cerita2 gini jg kan sekalian biar ortu gw bisa tau gmn kehidupan gw tanpa gw cerita ke mereka. Karna ya tau lah gw kan tinggal sendiri di Jakarta, sementara nyokap di Depok & bokap di Bandung, jd gw jarang ada kesempatan buat cerita2 kyk gini, hehe. Buat pembaca setia gw, makasih byk ya udah mau baca cerita2 gw yg super panjang ^^ Maaf kalo ada yg kurang berkenan atau ada kata2 yg salah… πŸ™‚

Byeeee~

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s