Today & Yesterday~

Hari ini gw mau nulis ttg apa ya?? Sbnrnya gw pengen nulis ttg MBLAQ lg, tp pasti udah pd bosen, hahaha 😛 Hmm…gw singkat aja deh, intinya kemaren gw mulai aktif jd admin di grup FB “Mblaq (A+) Indonesia” lg. Selain itu kemaren jg gw nyoba streaming MBC Show Champion & hasilnya cuma bikin gw emosi tp ngakak jg karna lucu aja sih videonya keputer sedikit2 trus tiba2 udah pindah jauh, wkwk. Akhirnya buat menghilangkan kekesalan & kekecewaan gw, gw download aja video live performance-nya itu yg ukuran HD trus gw masukin flashdisk & gw play di TV gw, kan puas tuh bisa ngeliat mereka dlm ukuran gede & keliatan jelas ^^ Akhirnya skrg gw selalu ngelakuin itu, memanfaatkan teknologi, haha 😀 Trus masa kemaren gw oon deh. Gw download aplikasi “Melon” di iTunes gw, mksdnya buat streaming. Tp kan iPod gw udah ilang jd gmn gw bisa buka app itu –” haha. Hari ini jg gw streaming lg, MNET MCountdown. Gw sempet emosi gara2 sinyalnya parah bgt, tp mendadak gw terdiam. Terpaku. Syok. Gw baca tweet org yg blg kalo Jung ByungHee aka G.O kena singer’s node :O Gw teriak2 saking paniknya sampe mbak Tami heran. Penyakit itu baru dibahas di kuliah gw 2 blok lalu, masa iya sih dia kena. Refleks gw lgsg lari ke kamar nyari buku catetan gw, mau baca ttg penyakit itu, tp ga ketemu. Yg ketemu malah buku THT-nya UI, yaudahlah gw baca itu aja & gw makin panik karna itu kemungkinan adlh keganasan. Gw udah ga semangat streaming lg. Gw cuma baca2 TL twitter gw & ada tweet yg membuat gw cukup lega. “It is true that G.O went to hospital because he’s been practising a lot and it was hard on his throat, but it is NOT vocal cord nodules.” Ternyata, stlh diperiksa dokter, itu bukan singer’s node. Emg dr kemaren gw ngerasa suara G.O serak & ga kyk biasanya, tp syukurlah ternyata itu bukan karna nodul pita suara. Kemungkinan itu cuma karna dia kan udah lama ga nyanyi lg & tiba2 di lagunya yg baru ini byk nada2 tingginya, jd ya bermasalah gt gara2 terlalu capek latihannya selama ini. Huft…moga2 dia bnrn baik2 aja. Dia lg ga aktif twitter, jd gw ga bisa berharap dia bakal ngabarin kondisinya 😦 Yaudahlah gw berdoa aja semoga dia sehat… Hmm… kalo cerita gw ttg MBLAQ udah slesai sih, panjang jg ya ternyata & itu msh bisa berlanjut lg sampe comeback mereka slesai, wkwk XD Btw udah pd baca tulisan2 gw ttg MBLAQ yg sebelum2nya kan? Udah nonton MV-nya jg atau dengerin lagunya? Bagus loh, gw suka bgt. Itu bukan gara2 yg nyanyi MBLAQ loh, tp karna emg lagunya bagus. Gw suka artinya, karna bisa di blg itu mewakili perasaan gw akhir2 ini. Selain itu suaranya G.O bagus bgt disitu & dance mereka jg keren~ Comeback kali ini berbeda dgn jaman mereka msh ber 5. Mereka ga kyk idol group, haha. Dancenya cukup simpel & G.O jarang ikut ngedance. Konsep dancenya jg keren, sesuai judul lagunya “Mirror”, dancenya kyk cermin gt. Gw paling suka pas di bagian menjelang akhir ada Seungho & G.O berhadapan & gerakan tangannya sama, spt cermin. Entah knp gw terharu tiap liat itu :” Coba aja kalian liat sendiri video live performance mereka, hehe. Btw, kok jd ngomongin MBLAQ lg gini? Hahaha mianhae. Tp emg lg ga ada yg bisa diceritain sih hari ini, kecuali td gw puas ngeliatin gebetan gw, wkwk XD Kalo yg kali ini gebetan gw org Indonesia kok, bukan org Korea Selatan kyk si ByungHee ini 😛 Trus td masa dia ngeliatin gw pas gw lewat di samping dia. Gw sampe kaget & refleks ngadep bawah pas jalan, untung ga nabrak apa2, wkwk. Emg sih kami saling kenal, tp ga pernah komunikasi apa2 lg skrg jd aneh aja rasanya dia ngeliatin gt.

Eh iya, mendadak gw inget cerita jaman SMA dulu. Entah gw pernah cerita atau ga, tp gw pengen cerita ttg itu. Dulu gw pernah suka ama seorang cowo. Sahabat2 gw tau (tiap kali gw suka ama org pasti ada sahabat gw yg tau deh minimal 1 org, wkwk :P). Nah, tiba2 salah 1 dr sahabat gw yg tau itu ngechat gw di FB. Dia blg kalo dia suka ama cowo itu jg & minta maaf. Gw kaget. Gw sih ga masalah, ga marah jg. Ngapain marah, toh cowo itu baru gebetan doang, blm jd punya gw. Tp bsknya pas di sekolah rasanya jd canggung tiap ketemu sahabat gw itu. Kami diem2an. Gw ga marah, tp rasanya aneh aja buat mulai ngomong duluan ke dia. Dia pun jg msh keliatan ga enak ama gw. Akhirnya sepulang sekolah gw sms dia. Gw lupa apa smsnya (sbnrnya msh ada di hp lama gw, tp karna chargernya ga ada jd ga bisa idup & ga bisa diliat) tp intinya disitu gw blg kalo gw ngerasa ga enak diem2an ama dia gt cuma gara2 cowo. Gw jelasin kalo gw ga marah, gw ga bermasalah dgn itu. Dia ngajak ‘kompetisi’ secara fair, tp ya gw nolak. Gw selalu mengutamakan sahabat dibandingkan cowo. Gw merelakan cowo itu. Terserah sahabat gw itu msh suka tuh cowo atau ga, tp yg pasti gw lebih milih buat nyari cowo lain. Akhirnya hubungan persahabatan kami pun kembali membaik lg ^^ Msh byk cowo di dunia ini, sdgkn susah loh buat dpt sahabat yg baik. Karna itu kalo gw disuruh milih antara cowo atau sahabat gw pasti milih sahabat 🙂 Ya, itulah yg pengen gw blg di tulisan ini. Kalo sahabat gw itu baca ini pasti inget waktu dulu itu & senyum2 sendiri. Skrg kalo dipikir2 lg konyol aja gt sampe diem2an cuma gara2 suka ama cowo yg sama, wkwk XD

Hmm…mau cerita apa lg ya? Sbnrnya cerita hidup gw sih byk, tp gw ga tau apa lg yg pengen diceritain. Gw pengen tiap nulis cerita hidup gw itu ada pelajaran yg bisa diambil, jd bukan cuma sekedar tulisan doang. Skrg lg ga kepikiran2 apa2 sih selain keadaannya org itu doang… Gini nih susahnya kalo suka ama artis. Eh ga jg sih, biasanya kan artis kalo knp2 selalu ada beritanya. Nah ini kalo di berita malah di blgnya dia bnrn sakit itu, malah bikin gw makin panik + bingung yg mana yg bener –” Bantuin gw doain dia ya, hehe. Ok, udah ah tulisan gw, lg ga bisa nulis panjang2, haha 😛

Dadaaaah~ Makasih udah baca ^^

Leave a Reply

