MBLAQ’s “Mirror”

MV Link : https://www.youtube.com/watch?v=_h1_Imyi2D4

Please watch it as much as possible, like it & of course share it too, hehe ^^

Akhirnya yg gw tunggu2 selama ini muncul jg! 😀 Gw udah lama bgt ga liat MBLAQ. Sejak Joon & Cheondung keluar, MBLAQ emg ga ada beritanya lg sampai suatu saat ada berita comeback ini~ Walaupun sedih karna skrg tinggal bertiga, tp disisi lain jg gw seneng karna 3 yg tersisa itu lah yg paling gw suka di MBLAQ, yaitu G.O, Seungho, dan Mir. Dulu waktu msh ada Joon & Cheondung, 3 org itu jarang kesorot kamera, jarang keliatan di MVnya, tp skrg cuma ada mereka ber 3 jd ya jujur aja gw jd lebih puas ngeliat mereka, hehe. Tp ya sedih sih liat di MVnya ada 5 pintu gt, yg 2 pintunya ketutup :”( Trus skrg jg tulisannya bukan “MBLAQ” lg, tp berubah jd “M3LAQ” 😦 Yaah awalnya gw ga nyadar sih kalo perubahan tulisan itu ada artinya… Gmn pun jg Joon & Cheondung pernah menjadi bagian dr MBLAQ, ketidakhadiran mereka ttp membuat gw ngerasa ada yg kurang 😦 Lalu di MV itu yg paling gw suka adalah menit ke 1:22-1:28 karna G.O ganteng bgt >_< dan 2:18-2:24 karna gw ngerasa suaranya G.O beda bgt disitu~ Gw suka G.O di MV ini karna rambutnya berponi & ga berkumis ^^ Seungho & Mir jg ganteng, tp ttp aja ga bisa mengalahkan G.O, haha >_< Udah ganteng, suaranya bagus bgt pula~ Oh iya, selain itu jg dia kan pake baju item. Gw kan paling suka ngeliat cowo yg pake baju item & kebetulan mayoritas bajunya G.O itu warnanya item gara2 dia suka warna item 😀 Trus yg gw suka dr MV ini jg, agak ga penting sih, tp gw liat G.O nyetir, wkwk XD Gw tau sih dia bisa nyetir, gara2 video “Double Talk G.O & Joon”, Joon nyeritain pas dia ngikutin mobilnya G.O dr belakang & dia takut mati gara2 nyetirnya G.O kenceng bgt pas pindah jalur, hahaha. Walaupun gt kan ttp aja gw pengen liat buktinya dia bisa nyetir, hehe 😛 G.O emg ideal type gw bgt deh ♥

Trus kemaren gw nonton video2 fancam MBLAQ pas di Super Live Omiya. Karna skrg tinggal bertiga, formasi dance & bagian nyanyi pun berubah. Karna Mir cuma ngerap, bagian Joon & Cheondung digantikan oleh G.O atau Seungho. Paling Mir gantiin bagiannya Cheondung kalo pas rap doang & itu jarang, jd bagian Mir ga byk berubah. Agak kasian gw ngeliatnya karna bagian mereka jd byk bgt. Keliatan kalo mereka capek karna hrs ngedance sambil nyanyi byk gt. Trus Mir jd keliatan kyk back dancers karna kebanyakan dia cuma ngedance doang. Skrg gw tau knp comebacknya diundur2 mulu, karna pasti mereka butuh waktu buat menyesuaikan semuanya dulu.

Nah, dlm waktu2 skrg ini gw bakal byk aktif di twitter buat ngetweet2 ttg mereka buat ngebantu mereka biar menang. Trus jg pastinya gw bakal buka webnya Mnet (MCD), MuBank, dll buat ngevote mereka. Gw sengaja udah bikin sktr 15 account buat vote, hehe 😛 Kalo mau bantuin gw ngedukung MBLAQ, caranya bisa dibaca di postingan sebelumnya. Itu gw reblogged dr org lain karna gw ga ngerti jg kalo disuruh ngejelasin sendiri, hehe.

Makasih semuanya! ^^ Maaf kalo ada salah2 kata…

Leave a Reply

