My Exam Today :”

Halo smuanya! Gw udh lama ga nulis nih gara2 ga ada kuota internet, haha kasian yak gw –” Sbnrnya byk cerita menarik, tp karna udh kelamaan gw jd males cerita, hehe.
Hari ini ujian skill lab blok integumen. Sesampainya di rmh gw lgsg nangis :”( Gw udh nyesek dr sblm ujian, stlh gw tau siapa pengujinya. Jd, gw tuh selama ini ga pernah remed skill lab sama penguji yg galak sekalipun, kecuali ama seorang dokter pas blok 7 (ga perlu gw sebut namanya disini). Karna itu bisa di blg gw trauma ama dia. Kalo boleh mungkin bisa di blg gw fobia ama dia 😦 Masalahnya, tiap kali gw liat dia pasti gw jd ga bisa ngomong. Tiap kali tutor ama dokter tsb jg gw jd ga pernah bisa ngomong, akibatnya dia marah ke gw & itu bikin traumatik gw bertambah. Nah, td itu awalnya dosennya bukan dia. Eh tiba2 dia blg kalo dokter itu salah ruangan & dia lah yg jd pengujinya. Gw syok. Gw panik. Dr awal anamnesis ngomong gw udh berantakan, mgkn karna gugup & grogi. Dia menyadari itu & dia jd nanya2 mulu sepanjang gw nulis efloresensinya. Gw jd makin gugup & akhirnya pikiran gw pun buyar. Sbnrnya skenario kasus gw gampang, varisela, tp gara2 ketakutan gw ama dia itu membuat pengetahuan gw ttg penyakit itu ilang. Ngomongnya acak2an, efloresensinya kacau, trus bel bunyi sebelum gw selesai. Gw pun keluar ruangan dgn nyesek. Sesampainya di rmh gw ga tahan. Gw nangis. Rasanya tuh gw pengen terapi buat ngilangin ketakutan gw ama dokter itu –” Tp yaudahlah, gw pasrah aja, yg penting gw udh berusaha maksimal. Utk hasilnya gw pasrahkan ke Tuhan karna kan ga ada yg ga mungkin. Ada yg namanya keajaiban, jd gw msh ada kemungkinan lulus. Tp kalo emg gw blm lulus berarti gw emg hrs belajar lg.
Udh, itu aja yg pengen gw tulis hari ini. Buat cerita yg lain2 ntar aja pas gw udh pasang internet disini, jd ga pake kuota hp lg, hehe. Makasih udh baca 🙂 Byee~

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s