My Activities in First Week of May :)

Hello again, Guys ^^

Gw udah lama ga nulis gara2 ga ada internet, jd maaf ya kalo kelamaan nunggu tulisan baru gw, hehe 😛 Skrg gw mau cerita ttg hal2 yg menarik di kehidupan gw.

Pertama, gw mau ngucapin selamat buat bokap gw karna juara 1 di SKG-SB dlm “Summarecon Improvement Awards 2015” ^^ Ya, sesuai dgn nama award-nya, bokap gw menang karena idenya untuk meningkatkan kinerja. Kalo ga salah inget intinya waktu itu bokap bikin sistem kontrak buat bagian CA-nya, entahlah gw ga ngerti sistemnya, tp ya pasti sistem itu bagus karna kalo ga kan ga mungkin bisa juara 1 gt, hehe. Hadiah yg didapat bokap gw dr award itu adlh uang tunai sebesar 10 juta rupiah. Gw sempet terharu ama perkataan bokap gw. Jumat kemaren kami jalan ke Bandung & sesampainya disana kami lgsg mampir ke toko meubel. Kami beli ranjang & kasur serta lemari buat kamar utama, kursi & meja buat ruang tamu. Nah, pas di mobil bokap gw ngomong ke nyokap gw “Yah, Bu, uangnya udah habis setengah, nanti yg setengah lagi mau dipake buat nambahin balik nama rumah Bandung, ibu jd ga kebagian hadiahnya.” Gw kaget sekaligus terharu. Uang 10 juta itu kan didapet atas usaha bokap gw sendiri, tp dia ngerasa ga enak karna ga bisa ngasih buat nyokap gw :”) That’s why I’m so proud & I love my dad ♥

1st Winner of Summarecon Improvement Award 2015

Cerita kedua. Sabtu kemaren (2 Mei 2015) gw, ortu, dan sodara gw yg bernama Vita, jalan2 ke Kawah Putih Ciwidey & Situ Patenggang. Sesampainya di Ciwidey, kami sarapan dulu. Rasanya dingin bgt, gw & Vita pun memutuskan utk membeli sarung tangan & topi kupluk. Utk ke atas (ke Kawah Putih) kami memilih utk naik angkot. Kalo mau bawa mobil pribadi bayar 150rb + 18rb/orang, sedangkan kalo naik angkot cukup bayar 33rb (kalo ga salah) perorangnya. Selain itu jg kami kan belum tau bagaimana medannya, takutnya jalannya jelek atau mobilnya ga kuat nyampe ke atas, makanya lebih aman kan kalo naik angkot aja. Ternyata dugaan kami benar, jalannya menanjak & berliku2. Berasa main roller coaster, hahaha XD Diatas ternyata ga dingin. Yaudahlah gw ttp pake aja sarung tangan & kupluknya, sayang kan udah dibeli. Disana kami berselfie ria. Bokap gw spt biasa foto2 pemandangan, tp yg kali ini ga kyk wisata2 sebelumnya bokap gw ga terlalu lama sibuk sendiri dgn kamera SLR-nya. Biasanya kan bokap sering ninggalin gw & nyokap gara2 sibuk foto –” Dulu jg gw hobi foto, sampe skrg jg sebenernya gw seneng cuma males bawa kameranya aja jd ya udah lama ga motret2 gt lg. Yg kocak & mengherankan, pas di dekat kawah kami ga merasakan apapun tp pas udah naik lg keatas (jauh dari kawah) malah batuk2 karna tenggorokan terasa kering & ga enak gt. Mungkin kami kelamaan disitu, kan tulisannya cuma boleh disana maksimal 15 menit, hehe. Abis itu kami lanjut jalan ke Situ Patenggang (ada jg yg nulis “Situ Patengan”, terserah deh yg mana yg bener –“). Gw yg emg udah dr lama bgt pengen main balon sabun, lgsg minta uang ke nyokap buat beli balon sabun begitu gw liat ada nenek2 yg jualan. Emg sih kebanyakan yg main itu tuh anak kecil, tp gw ga peduli, haha. Ortu gw ga bermasalah beli2 kyk gt karna menurut mereka dgn membeli itu bisa meningkatkan ekonomi masyarakat daerah. Stlh membayar 5000 rupiah, gw pun lgsg main di pinggir danau. Gw jg minta fotoin ke ortu gw, buat kenang2an, hehe ^^ Stlh puas main2 disana, kami pun makan siang ke rumah makan dekat situ. Kami makan nasi dgn ikan nila goreng masing2 1 ekor & minum jus strawberry. Bokap gw yg emg suka bgt ama ikan ngabisin ikan yg paling gede, yg biasanya sih itu kami makan buat bertiga, haha. Jus strawberry-nya enak bgt, ya wajar sih kan di daerah sana byk bgt strawberry. Nah, inilah foto2nya. Sebenernya ada byk bgt, tp kan ga mungkin gw masukin smua jd gw pilih yg bagus2. Oh iya, ada foto kami waktu ke Alun-Alun Bandung juga waktu tgl 1 Mei 2015.

My Selca :P

My Selca 😛

Me with Vita

Me with Vita

Me with My Parent

Me with My Parent

Me with Dad

Me with Dad

Me with Mom

Me with Mom

Gate of Kawah Putih

Gate of Kawah Putih

Kawah Putih From the Top

Kawah Putih From the Top

Kawah Putih Ciwidey photo by : my dad (Atmaji Widiyuswanto)

Kawah Putih Ciwidey
Photo by : my dad (Atmaji Widiyuswanto)

Situ Patenggang or Situ Patengan Photo by : my dad (Atmaji Widiyuswanto)

Situ Patenggang or Situ Patengan
Photo by : my dad (Atmaji Widiyuswanto)

Sebenernya Kawah Putih & Situ Patenggang itu luas bgt, itu gw kasih foto sebagian kecil doang. Foto2nya udah gw resize (perkecil). Dilarang mengcopy foto2 diatas karna ada copyright 🙂

Oh iya ini gw tambahin foto Masjid Raya Bandung di Alun-Alun (maaf ya fotonya miring, maklum gelap & udah capek jg, hehe) :

Masjid Raya Alun-Alun Bandung

Cerita ketiga. 6 Mei 2015. Ultah sahabat gw, Irene Vidya Tantri. Paginya gw ngucapin ultah & upload foto ke Instagram & Path. Fotonya ada 2 versi, yg 1 foto2 selca kami berdua & yg 1nya lg foto aib2nya dia, haha 😀 Siangnya selesai kuliah, kami ke Klub Kelapa Gading. Gw ngasih cupcake & kado. Disana Tantri niup lilin yg ditancapkan ke cupcake tsb. Videonya ada di Instagram gw, hehe. Nah, inilah foto Tantri beserta cupcake & kado dr gw dan jg bunga dr Herty :

Irene Vidya Tantri's Birthday

Irene Vidya Tantri’s Birthday

Lalu inilah foto selca kami berdua :

Me and Tantri

Tantri and Icha

Setelah itu kami fitness dgn berbagai alat olahraga (yg gw ga tau nama2nya, hahaha XD). Biasanya kan gw cuma pake treadmill atau freestyle glider atau sepeda statis doang, tp karna kemaren ada instrukturnya jd yaudahlah gw nyoba alat2 lain yg katanya bisa ngecilin perut, hehe. Alhasil, kami pun olahraga selama hampir 2,5 jam (sebenernya sih Tantri ga bisa dibilang olahraga, karna dia cuma olahraga dikit2 & pelan2 doang karna udah kecapekan, haha). Tdnya mau sauna jg, tp saunanya buka jam tutup jam 11 siang & buka lg jam 3. Saat itu baru jam 2, ga mgkn mau nungguin karna bisa pulang kesorean. Akhirnya kami pun mandi. Setelah itu kami makan di Eat & Eat Mall Kelapa Gading lalu ke Gramedia karna gw mau beli pulpen. Lalu kami pulang. Jalanan macet bgt. Kaki gw udah sakit gara2 olahraga, eh msh hrs nginjek pedal gas, rem, dan kopling. Yaudahlah ya gw paksain aja drpd kami ga bisa pulang kan. Sesampainya di rmh gw lgsg olesin kaki pake counterpain trus gw naikin ke atas & gw pun tidur.

Syukurlah hari ini ga ada kuliah. Walaupun kaki gw udah ga sesakit kemaren tp ttp aja msh ada rasa ga enak, kyknya ini lebih karna nyetir soalnya sakitnya di pergelangan kaki gt. Kan kalo nyetir pergelangan kaki yg byk gerak apalagi kalo lg macet. Siang ini gw ga kemana2 & cuma baca buku Imunologi Dasar-nya FKUI buat ngerjain tutor. Gw dpt TP “reaksi imun terhadap infeksi virus”. Awalnya gw males bgt ngebayangin tugas gw itu karna dr dulu gw ga ngerti imunologi -_-” Tp berkat seharian mantengin buku itu alhasil gw pun mengerti & mulai menyukai materi tsb ^^ Stlh tutor gw selesai, gw ngerebus air. Gw mau merendam kaki pake air hangat + garam, katanya kan bisa ngilangin pegel. Sambil nungguin air, gw nonton TV. Lalu gw ngerendam kaki sambil masker-an muka, lumayan refreshing, hehe. Kemaren kan udah olahraga buat memperbaiki bentuk badan, nah hari ini pake masker buat memperbaiki muka, haha. Bsk rencananya gw mau scrubbing (sendiri aja di rmh, gausah pake ke salon) buat memperbaiki kulit. Sekalian, kan kpn itu gw udah nanya2 ke dr. Shafori ttg dermatitis atopik. Jd kan gw emg punya atopi (gw pernah asma, ada rinitis alergi), udah pasti ada dermatitis atopik jg. Itu menurun dr bokap gw. Pas pengarahan SL, dr. Shafori sempet ngomong kalo org dgn dermatitis atopik itu ga boleh asal pake sabun, tp dia ga nyebut pake sabun apa yg bagus. Akhirnya selesai pengarahan, gw pun nanya. Katanya yg bagus itu pake sabun Cussons Baby karna itu yg paling lembut & pake hand body Vaseline yg cocoa glow jg, trus jgn mandi pake air panas. Gw ikutin sarannya & kyknya itu bener, karna skrg dermatitis atopik gw udah ga kambuh lg ^^ Itulah enaknya anak FK, bisa konsultasi kesehatan gratis, hehe 😀

Oke, tulisan gw hari ini udah cukup. Hmm…ada lg sih yg pengen gw tulis, tp di postingan baru aja deh. Byeee! ^^

Leave a Reply

