AnehUnite & High School Friends ♥

OLYMPUS DIGITAL CAMERA OLYMPUS DIGITAL CAMERA OLYMPUS DIGITAL CAMERA OLYMPUS DIGITAL CAMERA OLYMPUS DIGITAL CAMERA OLYMPUS DIGITAL CAMERA OLYMPUS DIGITAL CAMERA OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Yg diatas itu adalah foto2 sahabat gw waktu SMA. Kami bikin grup yg bernama AnehUnite karna kami smua suka aneh2 & gila2an, wkwkwk XD Ketuanya adalah Caca (Annisa Ainina Novara). Membernya : gw, Tria Puspita Sari, Devina Salma Izzati, Fathiyah Hakim Sagitaningrum (Gita). Skrg mereka smua kuliah di UI, gw doang yg misah sndri 😦 Tria & Gita di fakultas Teknik Sipil, Devina di fakultas ilmu bahasa Korea, dan Caca di fakultas Psikologi.

Kalo yg dibawah ini adalah foto gw, Tria, Devina, dan Nia Agustina Sari beserta sepupu gw yg bernama mbak Tami dgn teman2 kuliahnya yg membantu kami bikin MV cover buat lomba “K-Pop ObseSHE”, hahaha. Ini video kami : https://www.youtube.com/watch?v=yurA0tytFdY

PIC_0321 PIC_0093 PIC_0040 2012-05-13 17.14.342012-05-13 17.08.37

Nah, kalo ini adalah video kami utk flashmob. Ada gw, Devina, Tria, Ayu, dan sepupu gw mbak Ayu : https://www.youtube.com/watch?v=RG7gHP_lyG8

Masa2 SMA tuh emg masa2 paling gila & menyenangkan! ^^

Leave a Reply

